Tak Sedekat Dulu, Ayu Ting Ting Mulai Menjaga Jarak dengan Jessica Iskandar ?

Beberapa lalu perseteruan antara dua presenter di Pesbukers yakni Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tengah menjadi bahan perbincangan yang hangat di media social maupun di masyarakat luas.
@Ayu Ting Ting & Jessica Iskandar
Padahal keduanya dulu yang di ketahui mereka menjadi teman yang sangat akrab seperti tak bisa terpisahkan. Maklum saja dua oerempuan tersebut yang telah memiliki latar belakang yang sama mengenai kisah asmara yang tragis sehingga mereka merasa senasib.
Akan tetapi kemesraan itu antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting kini tengah mendapatkan luka di hatinya karena yang telah di perbuat oleh Jessica Iskandar, kini mereka yang sudah tak terlihat mesra seperti sebelumnya saling canda dan tawa. Kini mereka seakan menjauh satu sama lain.
Vidio perbincangan antara Jessica Iskandar dan Nagita Slavia yang ternyata membuat Ayu menangis dan marah. Seakan mereka telah menyinggung dirinya yang mengunggah video mengenai sang anak Bilqis Kumaira Razaq.
Ayu Ting Ting
“Aku bikin video sama Nagita. Kalau orang lihatnya negative ya pasti negative, teai kalau lihatnya positif pasti itu positive” Jelas Jessica Iskandar kala itu memberikan keterangan mengenai video yang telah di unggahnya ke dalam Youtube.
Tanpa rasa gengsi dan malu Jessca pun telah mengatakan kalau oerseteruanya dnegan Ayu Ting Ting menjadi pelajaran yang berharga di masa yang akan mendatang dan akan lebih waspada lagi dalam mengambil keputusan dan tindakan yang akan di lakukan.
“Pasti ini menjadi hal pembelajaranya, seribu musuh gampang tapi cari satu sahabat ya susah pastinya.” Tambahnya kala itu.
“Ya sebenarnya sih namanya kerja di bidang insustry ini ada pro dan kontra. Jessica ambil sikap kalau ada yang enggak suka sudah lah Jessica mah akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya.” Terangnya.
Akan tetapi Jessica pun telah mengaku jika dirinya sudah meminta maaf kepada Ayu Ting Ting melalui media maupun secara lisan.

Ads Inside Post

pasang iklan anda di sini