Injak-injak Foto, Ratusan Warga Kepung Kantor Pengadilan Tuntut Kekasih Eno Dihukum Mati.

post-feature-image

CeritaNanggroe INFO | Ratusan warga Serang, Banten melakukan aksi menuntut pelaku pembunuh Eno Parihah di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (7/6/2016). Warga berteriak agar Rahmat Alim alias Amal bin Nuryadi (16) dihukum mati.

Pantauan di lokasi, terlihat ratusan warga terdiri dari anak-anak dan juga sebagian keluarga Eno Parihah berteriak agar tersangka dihukum mati. "Hukum mati saja, jangan dikebiri. Kami enggak rela Rahmat cs tidak dihukum mati," teriak warga.
Mereka sempat melakukam aksi blokir jalan sambil menginjak-injak foto ketiga pelaku pembunuh Eno Parihah. Sampai dengan saat ini, sidang kasus pembunuhan Eno Parihah belum dimulai. Namun aksi ratusan warga Serang, Banten dempat membuat kemacetan di sekitar jalan depan Pengadilan Negeri Tangerang.

Seperti diketahui, pembunuhan terhadap Enno Parihah (18) karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM) di Pergudangan 8, Blok DV, RT 01/06, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, terjadi pada Jumat 13 Mei 2016. Pembunuhan tersebut tergolong sadis, dengan memasukan gagang cangkul ke dalam kemaluan korban yang dilakukan oleh tiga orang. Mereka adalah tersangka Imam Hartiadi alias Bogel, yang merupakan kekasih korban dan dua orang temannya yaitu Rahmad Arifin alias Dayat serta Rahmad Alim.

[okezone]

Ads Inside Post

pasang iklan anda di sini