Ikut Penasaran Sama Istri Aming, Mbah Mijan "Terobos" Kamar Pengantin Aming dan Kevin.

post-feature-image

CeritaNanggroe INFO | Paranormal Mbah Mijan ternyata juga ikut penasaran dengan kontroversi pernikahan komedian Aming dengan Evelyn Nada Anjani. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut pengasuh acara 'Jejak Paranormal' itu mengaku telah melakukan meditasi.

"10 menit yang lalu, saya mencoba melakukan meditasi. Ini benar-benar kurang kerjaan, sungguh saya dibuat penasaran oleh Kevinnya Aming," tulisya. Mbah Mijan mengaku berhasil 'menerobos' masuk ke kamar pasangan pengantin yang baru tiga hari menikah tersebut.
"Maaf, tanpa sengaja saya menembus kamar mereka, dan secepat kilat saya balikan pandangan mata batin kemudian saya kembali menormalkan tubuh." Dan apa yang disaksikan Mbah Mijan sungguh membuatnya terkejut.

Dia menyebut jika apa yang dipresepsikan oleh netizen selama ini salah. "Saya menarik nafas dalam berkali-kali, Subhanallah... Istri Aming memang 100% perempuan. Ternyata prasangka netizen selama ini, salah!!!".

[tribun]

Ads Inside Post

pasang iklan anda di sini