Peringati HUT TNI Ke-70, Korem 011/LW Gelar Pameran Alutsista



Stand Pameran Alutsista TNI AU Dan Brata Shooting Club

 Lhokseumawe – Memperingati HUT TNI Ke-70 Tahun 2015, Korem 011/Lilawangsa dan jajarannya mengelar pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista), Rabu (30/9/2015). Pameran Alutsista yang digelar di Komplek Terminal Labi-labi Kota Lhokseumawe tersebut dibuka Danlanal Lhokseumawe,.
Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto SH dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanal Lhokseumawe,  Letkol Marinir Nasruddin menyampaikan, pameran ini digelar bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Alutsista yang dimiliki Indonesia, khususnya satuan TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa agar masyarakat merasa memiliki TNI dan memiliki kebanggaan terhadap modernisasi yang telah dilakukan oleh TNI selama ini dalam menjaga kedaulatan Negara dan menjaga keutuhan NKRI.
Pameran ini juga merupakan laporan kepada seluruh masyarakat bahwa kelengkapan umum sistim senjata yang dimiliki TNI dibeli dengan uang yang merupakan pajak dari masyarakat dan harus dipertanggung jawabkan.
Diharapkan melalui kegiatan pameran Alutsista ini, kedekatan antara TNI dengan Rakyat akan semakin solid. “Kita kedepan tidak hanya bersandar pada tekhnologi peralatan perang, namun kita juga harus tetap memelihara dan memantapkan kekuatan pertahanan berbasis kerakyatan.”
“Semoga dengan kegiatan ini terjalin kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan bersama untuk menjaga keutuhan kedaulatan NKRI yang kita cintai ini,” pungkas Danrem 011/LW.
Selain pameran Alutsista, juga akan digelar Bazar sembako murah, cek kesehatan gratis, donor darah dan lain sebagainya, yang kesemuanya merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 TNI yang bertemakan, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Keperibadian”.
Hadir pada pembukaan pameran Alutsista Kasrem 011/Lilawangsa, Kapolres Lhokseumawe, Sekda Kota Lhokseumawe, Tgk H Mustapa Puteh, unsur Muspida Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011, Ketua Persit Lanal Lhokseumawe dan para pengurus, serta undangan lainnya. (LB)

Ads Inside Post

pasang iklan anda di sini