Brata SC Gelar Silaturrahmi dan Lomba Menembak Tahun 2015



Kegiatan ini akan berlangsung di lapangan tembak Satuan Radar 231 TNI AU Buket Rata, Lhokseumawe, Sabtu 7 Maret 2015.

BRATA Shooting Club Kota Lhokseumawe akan menggelar silaturrahmi dengan para penghobi menembak di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara serta kabaupten lainnya. Kegiatan ini akan berlangsung di lapangan tembak Satuan Radar 231 TNI AU Buket Rata, Lhokseumawe, Sabtu 7 Maret 2015.
Kegiatan yang bertajuk “Silaturrahmi Brata Shooting Club Bersama Penghobi Menembak” bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan mengasah keterampilan para Shooter yang tergabung dalam wadah Perbakin.
Selain itu, kegiatan dimaksud juga terbuka untuk masyarakat umum yang memiliki Senapan Angin untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Tembak Target dan Speed Traget dengan menggunakan Airgun dan Airsoft Gun.
Hal itu disampaikan Ketua Umum Brata Shooting Club, Muntazar ST MT di sela-sela rapat final persiapan, Rabu 4 Maret 2015.
Muntazar menambahkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk penjaringan Atlit Menembak khususnya yang berdomisili di Kota Lhokseumawe, dimana nantinya meraka akan dilakukan pembinaan lebih lanjut oleh organisasi yang bernaung di bawah Perbakin sebagai induk organisasi, tambahnya.
Sementara itu, Ketua Seksi Kegiatan, Erwan SE mengatakan, pada kegiatan tersebut akan diperlombakan empat kategori, yakni Tembak Target (25 meter) menggunakan Senapan Angin pejara visir, Tembak Target (70 meter) menggunakan Senapan PCP Scope, Speed Target Airgun 4.5 mm dan Speed Target Airsoft GBB 6 mm.
Dari empat kategori yang diperlombakan, panitia juga menyediakan hadiah untuk juara 1, 2 dan 3 serta sertifikat bagi seluruh peserta yang terdaftar.[]



Ads Inside Post

pasang iklan anda di sini